Memberikan Info Terbaru Setiap Hari

Comments

Jumat, 02 Desember 2016

8 MIMPI YANG BISA MEMBAWA KEBERUNTUNGAN

Nagaqq - Teman-teman Seputar Info sering gak sih mimpi tentang sesuatu yang aneh dan gak ada hubungannya sama sekali dengan kehidupan sehari-hari kalian ? Bisa jadi mimpi itu pembawa keberuntungan loh buat kehidupanmu!! Apa aja sih mimpi pembawa keberuntungan itu ?? Yuk simak saja yang di bawah ini!!

8 MIMPI YANG BISA MEMBAWA KEBERUNTUNGAN

1. Mimpi ular yang sedang berenang



2. Mimpi pergi ke mall dan beli sepatu

Seperti fungsi sepetu yang membantu kita untuk berjalan, membeli sepatu baru menandakan bahwa kita akan mendapatkan teman yang baru dan itu artinya pertemanan yang baru ini akan membawa dampak positif dalam kehidupan kita. Semakin banyak teman, semakin banyak pemikiran baru yang bisa dibuka. Bahkan ketika mengalami masalah, akan selalu ada orang yang bersedia untuk membantu kita sehingga kita tidak perlu repot-repot memikirkan masalah kita sendirian lagi.Bandarq

3. Mimpi berantem dengan keluargamu sendiri

Jangan salah kaprah dulu ya, arti dari mimpimu justru kamu akan mempunyai keluarga yang harmonis dan rukun. Kerukunan keluargamu ini justru membawa efek yang positif bagi pekerjaanmu karena setiap kali kamu ada masalah, pasti tangan keluargamu yang akan langsung turun untuk membantumu!

4. Mimpi menggendong bayi yang sedang tertawa

Kalau kamu pernah mimpi seperti ini berarti kamu itu adalah seorang yang sangat jujur dan dermawan sehingga wajar sekali kalau kamu itu punya ruang lingkup pertemanan yang sangat luas! Teman-temanmu sangat percaya padamu dan pertemanan yang kalian jalin ini bertahan sangat baik. Mimpi ini juga berarti bahwa kamu akan menerima kesuksesan dalam setiap pekerjaan yang kamu lakukan. Jadi tinggal tunggu aja tanggal mainnya!Dominoqq

8 MIMPI YANG BISA MEMBAWA KEBERUNTUNGAN


5. Mimpi gendutan, loh ?

Mimpi gendutan itu ternyata berarti kalau keberuntunganmu itu sedang berada pada titik tertinggi loh! Bisa-bisa dalam waktu dekat, kamu bisa mendapatkan rejeki nomplok secara tiba-tiba. Keberuntungan sedang ada di pihakmu, jadi kamu boleh deh berbahagia!

6. Mimpi ditraktir oleh boss

Mimpi ini berarti kamu itu punya rasa percaya diri yang sangat tinggi loh! Kamu selalu beranggapan bahwa kamu orang yang berpotensi tinggi dan suatu saat nanti boss-mu juga akan mengakui kemampuanmu sehingga dia akan menaikkan pangkatmu di kantor. Segala sesuatu yang kamu kerjakan juga akan sangat lancar karena keberuntungan sudah ada di genggaman tangamu. Tetapi tetap ingat ya teman, kamu tetap harus bekerja keras, karena impian tanpa kerja keras itu sama dengan nol loh!

7. Mimpi membeli cincin





Buat para jomblo yang mimpiin ini saatnya untuk bergembira nih karena ini artinya keberuntungan di percintaanmu sedang berada di tanganmu. Dari mimpi ini menandakan kamu bisa mengatasi permasalahan jomblomu, oleh karena itu, kamu sudah tidak perlu khawatir lagi. Pergi hang out dengan teman-temanmu dan cobalah untuk lebih banyak berinteraksi dengan lawan jenismu. Kalau sudah cocok, jangan ditunda lagi, langsung hajar saja! Buat yang sudah berpasangan, mimpi ini berarti kamu mempunyai hubungan percintaan yang mesra dan akan segera menempuh jenjang selanjutnya.

8. Mimpi memungut apel ketika mendaki gunung

Menurut para ahli pembaca mimpi, mimpi ini berarti keberuntungan yang sangat besar. Segala sesuatu yang di kerjakan oleh kamu pasti akan berhasil. Semuanya akan diberikan kelancaran sehingga tidak ada satu pun yang gagal.

Gimana teman-teman Seputar Info ? Ada gak yang pernah kamu mimpiin sebelumnya ?
Kalau ada, share dan comment di bawah sini ya!Aduq




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Theme Support