Memberikan Info Terbaru Setiap Hari

Comments

Senin, 24 Oktober 2016

BEKERJA 5 HARI DIGAJI 1 MILIAR



Seputar Info Terbaru - Kepiting memang merupakan seafood favorit banyak orang, apalagi kepting besar Alaska ini, satu ekornya bisa di jual dengan harga hampir 2 juta rupiah. Tapi ternyata memang ada alasannya kenapa dia begitu mahal, karena satu ekor kepiting Alaska ini ditangkap dengan sangat sulit dan berbahaya. Karena penangkapannya yang sangat sulit dan berbahaya, maka untuk membayar orang yang bisa menangkap kepiting juga sangat tinggi!

BEKERJA 5 HARI DIGAJI 1 MILIAR

Pekerjaan ini merupakan salah satu pekerjaan paling berbahaya di dunia, kemungkinan untuk terluka 50 kali lebih besar daripada pekerjaan lainnya. Walaupun setiap tahunnya cuman ada 2 bulan untuk menangkap kepting ini, tapi setiap pekrja yang bekerja 5 hari saja sudah bisa mendapat penghasilan 250 juta sampai 1,3 miliar rupiah. Tapi justru dengan gaji sedemikian tinggi, orang yang rela melakukannya sangatlah sedikit.


Untuk menangkap kepiting ini  sangatlah berbahaya, di tengah laut mereka harus selalu memperhatikan apa yang terjadi di sekitar mereka, apalagi waku menangkap kepiting, mereka bisa langsung diserang oleh keganasan kepiting Alaska ini.


Apalagi, suhu diatas laut ini dibawah 0 derajat celsius, sedangkan semua pekerja harus bekerja di keadaan yang seperti itu sepanjang 20 jam setiap harinya. Pekerjaan yang begitu sulit dan berbahaya, setiap pekreja biasanya selalu pulang dengan banyak lukan di seluruh tubuhnya, pantas saja gajinya begitu tinggi yah!


BEKERJA 5 HARI DIGAJI 1 MILIAR


Sebelum mereka mulai melaut, mereka akan makan bersama disebuah restoran untuk mengobrol dan berpesta, sama seperti pesta perpisahan, karena kepergian kali ini tidak tahu apakah bisa pulang dengan selamat atau dtidak. Seorang wartawan yang pergi mewawancarai mereka mengungkapkan, ini sama seperti mimpi buruk dan kamu mungkin selamanya tidak ingin melihat kepiting lagi. Bahkan dia mengatakan, semua pekerja ini menggadaikan nyawa mereka untuk bekerja, semoga saja mereka bisa pulang dengan selamat yah!




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Theme Support