Memberikan Info Terbaru Setiap Hari

Comments

Sabtu, 22 Oktober 2016

IKAN RAKSASA YANG MEMILIKI MULUT SEPERTI GERGAJI


Seputar Info Terbaru - Belakangan ini di sebuah pelabuhan di luar negeri, ditemukan sebuah penemuan ikan raksasa yang super besar dan aneh. Bagaimana tidak aneh, ikan yang ikan yang ukurannya lebih besar dari ikan pada umumnya ini memiliki mulut seperti gergaji!!

Panjang tubuhnya yang sangat panjang ini memiliki mulut berbentuk seperti gergaji yang panjangnya bahkan bisa melebihi panjang tubuhnya sendiri. Selain itu, mulutnya itu masih memiliki gerigi-gerigi yang terlihat menyeramkan sekali!

IKAN RAKSASA YANG MEMILIKI MULUT SEPERTI GERGAJI


Penduduk sekitar sana pun merasa heran, bagaimana mungkin ada ikan seperti ini ? Mereka bertanya-tanya jenis ikan apakah yang tertangkap ini ? Namun setelah mereka meneliti lebih lanjut, akhirnya mereka pun bisa mengetahui ikan apa yang mereka tangkap itu.

IKAN RAKSASA YANG MEMILIKI MULUT SEPERTI GERGAJI


Ternyata ini adalah Ikan Hiu Todak! ikan ini juga dikenal sebagai si swordman laut. Ikan ini memiliki kekuatan yang cukup kuat dan mulut mereka biasanya digunakan untuk menghadapi musuh mereka. Dan ternyata ikan ini juga memiliki sebuah senjata mematikan selain mulutnya seperti gergaji itu; dia bisa mendeteksi keberadaan musuh di tengah kegalapan air dan langsung menyerangnya dengan mulutnya itu.

Tetapi karena ikan ini banyak di incar oleh manusia, populasinya sekarang semakin lama semakin berkurang.






Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Theme Support