Memberikan Info Terbaru Setiap Hari

Comments

Kamis, 20 Oktober 2016

SEORANG DOKTER BERHASIL MENCABUT GIGI SEBANYAK 232 BUAH


Seputar Info Terbaru - Seorang pemuda asal india, Ashok Garai (17), sudah 18 bulan menahan rasa sakit hebat yang berkelanjutan di bagian rahang bawahnya. Berasal dari sebuah kota terpencil, dokter di kotanya tidak bisa menemukan alasan dari rasa sakit di rahang bawahnya tersebut. Keadaan ini berlangsung sampai suatu hari pembengkakan dibagian kanan bawah wajahnya semakin lama semakin besar dan ayahnya memutuskan untuk membawahnya ke rumah sakit di ibukota Mumbai untuk di periksa.

SEORANG DOKTER BERHASIL MENCABUT GIGI SEBANYAK 232 BUAH


Setelah doketer di mumbai memeriksa secara mendetail rongga mulutnya, mereka dikejutkan oleh keadaan yang tidak biasa ini, di dalam mulut pemuda ini terdapat 232 buah gigi! Ini merupakan hal aneh yang pertam kali terjadi pada pemuda ini, di dalam mulut pria ini terdapat 232 buah gigi yang jauh melebihi gigi normal yang berjumlah 32 gigi. Operasi berlangsung selama 7 jam dan berhasil dengan baik. Setelah operasinya berhasil dokter mengdiagnosa anak ini menderita penyakit yang sangat langka sekali.

SEORANG DOKTER BERHASIL MENCABUT GIGI SEBANYAK 232 BUAH


Dokter yang menangani operasi pemuda adalah, Vandana Thorawade menyatakan bahwa dia tidak pernah menerima kasus seperti ini selama 30 tahun terakhir. Gigi terbanyak yang pernah dia operasi jumlahnya hanya 37 buah. Kaknker yang dialami oleh Ashok membuat 100 buah gigi lain tumbuh dibawah giginya yang normal itu.

Setelah menjalani operasi yang cukup lama, pria muda ini kemudian berjuang untuk menjalani masa pemulihan hingga pulih kembali, dan sampai saat ini giginya masih tetap berjumlah 28 buah.





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Theme Support