Memberikan Info Terbaru Setiap Hari

Comments

Sabtu, 08 Oktober 2016

MODEL CANTIK PALING HITAM DI DUNIA


Seputar Info Terbaru - Cantik, berkulit putih, mulus, bertubuh ideal, menarik dan pandai berpose adalah ukuran standard kriteria memilih model pada umumnya di dunia. Namun tak selamanya kreteria "sempurna" tersebut berlaku mutlak bagi seluruh agensi model di dunia. Pasalnya saat ini sudah banyak sekali agensi model yang tersebar di dunia tidak pada kriteria tinggi, langsing dan rupawan saja. Sudah banyak bukti lahirnya para supermodel yang berpenampilan unik dan sangat bertolak belakang dengan kriteria standard pada umumnya, namun tetap saja terlihat menarik dan berprestasi.

MODEL CANTIK PALING HITAM DI DUNIA

Di industri model, model dengan kulit gelap bukanlah hal yang baru atau tabu lagi. Sudah banyak contoh supermodel berkulit hitam yang sukses mengisi halaman majalah fashion maupun berjalan diatas catwalk. Namun ada satu model yang baru-baru ini sedang ramai dibahas oleh masyarakat dunia, dia adalah Khoudia Diop. Model cantik asal dari Senegal, negara di wilaya daratan Benua Afrika yang karirnya tengah gemilang di Senegal bahkan di negara pusat model, Perancis.


Sebagai negara yang menjadi barometer fashion dunia, Perancis yang beribukota di Paris juga menjadi tolak ukur kesuksesan seorang model dalam berkarir di kancah internasional, termasuk Khoudia Diop. Diantara banyaknya model-model yang berkulit putih dan coklat, Khoudia Diop datang dengan keunikannya yang membuat dia terlihat sangan menarik dan mudah diingat. Yup, Khoudia Diop memiliki warna kulit yang hitam, bukan coklat gelap namun hitam mulus! Kulit asli sejak lahir inilah yang kemudian membawanya ke tangga sukses menjadi seorang supermodel dunia.

MODEL CANTIK PALING HITAM DI DUNIA

Sebelum menjadi model kelas dunia, Diop penggilan akrabnya ini sewaktu kecil seringkali mendapat ejekan dan bullyan dari teman-teman di sekolahnya. Dengan kondisi warna kulitnya yang hitam melanin tersebut, Diop bahkan terlihat lebih gelap dibandingkan dengan teman-temannya yang notabene ciri fisik masyarakat Afrika juga berkulit gelap. Namun Diop kecil tidak pernah merasa kecil hati ataupun sedih, ejekan teman-temannya tersebut justru dijadikan sebagai lecutan untuk menunjukkan prestasinya. Karena kepercayaan dirinya inilah, gadis hitam manis ini dijuluki sebagi Putri Malam dan Mother of Stars.


Karir Khoudia Diop di dunia modeling saat ini sudah bisa disejajarkan dengan suptermodel dunia liannya. Wajahnya tiba-tiba menjadi perhatian saat fotonya pada saat menjadi model untuk kempanye The Colonel Girl beredar luas di dunia maya. Dalam foto tersebut, Diop bersanding dengan model-model lain yang warna kulitnya begitu kontras dengan dirinya sendiri. Kampanye tersebut memang bertajuk perayaan perempuan dari berbagai macam jenis dan warna kulit serta mendobrak paradigma masyarakat tentang wanita lebih terlihat menarik jika memiliki warna kulit putih. Berhasil, dalam foto tersebut justru Khoudia Diop lah yang menjadi sorotan karena keunikan dari warna kulitnya.

MODEL CANTIK PALING HITAM DI DUNIA

Dari munculnya foto-foto tersebut di dunia maya lah yang kemudian mengundang berbagai komentara dari para netizel dunia. Mayoritas mereka memuji penampilan dari gadis yang saat ini tengah menekuni profesinya di New York ini juga. Masyarakat berpendapat sikap percaya diri yang di miliki Diop ini telah membawa pemikiran baru bahawa menjadi model yang sukses tidak bergantung dari kulit yang putih dan mulus, Khoudia Diop bersikukuh mempertahankan warna kulit alaminya. Bahkan ia pun menolak ketika ada tawaran untuk mencerahkan warna kulitnya.


Khoudia Diop berhasil mematahkan konsep wanita cantik tidak boleh hitam! Semua hal tersebut seolah terbungkam dengan sendirinya berkat prestasi yang berhasil dicapai oleh gadis ini. Bahkan tanpa malu dan justru dengan perasaan bangganya, Diop berani berteriak lantang mengatakan bahwa dia adalah model wanita paling hitam , tidak hanya di Afrika saja namun juga di dunia. Dia pun mendapatkan julukan khusus dari masyarakat sebagi Dewi Melanin berkat kulit hitam menariknya!

MODEL CANTIK PALING HITAM DI DUNIA

Selain karir medellingnya yang sukses, rupanya hubungan asmara perempuan ini pun juga terlihat bahagia. Hal tersebut terlihat dari banyaknya foto-foto mesra bersama pasangannya yang dia unggah yakni seorang pria kulit putih. Dalam foto-foto tersebut timbullah kesan positif  dimana dua ciptaan Tuhan memiliki fisik amat berbeda terlihat sangant "sama" karena persatukan dengan kasih sayang.

Dari pengalaman dan perjalanan karir seorang Khoudia Diop tentu banyak sekali cemohan, ejekan, hinaan dan bahkan mungkin pandangan sebelah mata oleh banyak orang. Namun hal-hal tersebutlah yang justru membawa Diop tertangtang untuk membuktikan bahwa karunia fisik yang telah diberikan dan digariskan Tuhan untuknya adalah jalan kesuksesan bagi dirinya sendiri. Namanya pun dikenal dunia bukan karena dia melakukan operasi plastik agar terlihat menarik. Menarik, namanya diingat sebagai salah satu model wanita tercantik dan wanita paling hitam di dunia saat ini.


































































Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Theme Support